Aplikasi pemutar Video segala format s60v2 s60v3 dan s60v5

January032013
Assalamualaikum, Kebeneran hp aku jadul dapat aplikasi di jalan, Aplikasi ini berguna bgt buat hp jadulku N72, bisa memutar segala format, saya tes ternyata benar bisa muter format MP4 yg tidak bisa di puter di hpku, gk tau klo yg lain seperti format AVI, DAT , MPG, FLV, MPEG II, WMV, RMVB, RM, MP5 nah yg paling bagus menurutku MKV Coz kompresssan yang begitu rapat sehingga menghasilkan kapasitas file yang kecil tapi kualitas gambar dan audio bagus loh, meskipun panjang durasinya.. Klo MOV dan 3GP Hasil dari hp yg kualitasnya paling rendah makanya jelek... Kok nyambung'y format komputer sh.. He.He.. razz 0k sobat lihat dulu. core1.jpg
ada yg minat??? Klo agan minat lanjutkan, simak brikut ini.
Caranya mudah sobat download dulu aplikasinya. Ini buat s60v2 mwb.jpg
yang ini buat s60v3 dan s60v5.
mwb.jpg
sobat insta dulu, Klo udah instal, masuk ke aplikasi yg udah kamu instal, kmudian 0pen files, lihat gambar di bawah.
core2.jpg
Cari Video yg gk bisa di puter, kmudian centang dengan menekan tombol gulir tengah, lihat.
core3.jpg
klo sudah tinggal (0k) dengan menekan tombol back atau kembali.
mau tanya gan kenapa pagerank punyaku ilang ya?? Padahal gk saya hapus, ada yg tau gk?? udah dulu ya gk khusuk posting sambil lihat film di laptop. SELAMAT MENCOBA, SEMOGA MANFAAT.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

21 tanggapan untuk "Aplikasi pemutar Video segala format s60v2 s60v3 dan s60v5"

kahlil pada 20:49, 03-Jan-13

ambil coreplayer ane sob,thnks... smile

S60V1 S60V2 S60V3 S60V5 pada 21:59, 03-Jan-13

kahlil @ silahkan gan di emot..
Jha.ha.ha.. biggrin

Muhammad Faiz pada 23:11, 03-Jan-13

Kunjungan perdana sob, nyimak aja, ditunggu kunbal nya

Intan pada 04:07, 04-Jan-13

Assalamu'alaikum wr wb,
knjungan silaturahmi,
ikt nymak mas brosmilemantap info'a

S60V1 S60V2 S60V3 S60V5 pada 06:18, 04-Jan-13

Muhammad Faiz @ thanx..

S60V1 S60V2 S60V3 S60V5 pada 06:19, 04-Jan-13

Intan @ wa'alaikumusalam, thanx udah hdir.

vanbel pada 06:32, 04-Jan-13

Nice post gan

Jgn lupa berkunbal smile
vanbel.pun.bz/inilah-misteri-naskah-laut-mati.xhtml

S60V1 S60V2 S60V3 S60V5 pada 07:05, 04-Jan-13

vanbel @ thanx.. Meluncur..

margojoyo pada 07:13, 04-Jan-13

ijin bwa plg sob smile

Ikhsan Rusdinar pada 07:52, 04-Jan-13

Mantap boleh ane coba smile

S60V1 S60V2 S60V3 S60V5 pada 09:40, 04-Jan-13

margojoyo @ Ikhsan Rusdinar
silahkan sob..

Rohendi Akatsuki pada 11:27, 04-Jan-13

sangat mantap gan... M.f tlat dn jngn bsen mampr k blog sya

S60V1 S60V2 S60V3 S60V5 pada 11:43, 04-Jan-13

Rohendi Akatsuki @ thanx.

Koleksi Games dan Aplikasi Android pada 12:32, 04-Jan-13

Ngga punya hp symbian sob hehe

Di tunggu kunbalnya, jika berkenan follow ya blogku smile

Muhammad Faiz pada 12:41, 04-Jan-13

Lapor sob, Follback sukses

metonfo pada 13:46, 04-Jan-13

mantap mantap biggrin

S60V1 S60V2 S60V3 S60V5 pada 14:49, 04-Jan-13

Koleksi Games dan
Aplikasi Android @
he.he..
Tabung gas ya.. XD
0k meluncur..
Muhammad Faiz @ nah dari tdi ke.. He.he.. thanx..
metonfo @ mantaf thanx..
Hehe.. smile

Rohendi Akatsuki pada 16:20, 04-Jan-13

ikut meramaikan gan

Putra Symbian pada 16:49, 04-Jan-13

mantap sob.appnya .kapan2 ane ambil.smentare memory error smile smile smile

S60V1 S60V2 S60V3 S60V5 pada 17:05, 04-Jan-13

Rohendi Akatsuki @ thanx he.he..smile
Putra Symbian @ he.he..
Ada" ajh nih sobat yg stu ini..
0k sob thanx..

HABIBI pada 17:32, 23-Jul-14

klo buat s40v3 ada gak gan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas